Cara sederhana dengan 3 langkah untuk meningkatkan SEO

Sebagian besar semua orang berjuang untuk di pencarian no 1, Apa sich SEO itu. SEO adalah senjata kimia yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemudahan untuk penggunaan, kemampuan pelacakan, pengindeksan dan peringkat situs.

Tetapi enggak tahu pasti apakah ini benar atau salah.Banyak SEO yang tidak mencapai titik maksimal yang semakin berkurang di mana mereka terus membuat perubahan kecil yang hanya menghasilkan sedikit. Itulah mengapa penting untuk memahami apa yang harus diprioritaskan dan bagaimana untuk mencapai tujuan yang maksimal.

Sengaja artikel ini mengulas hanya tiga langkah utama di mana Anda dapat fokus untuk memperkuat kerangka SEO Kalian. Meskipun artikel ini hanya mengulas SEO yang terbaik, tapi ingatlah bahwa Kalian tidak dapat meninggalkan SEO Anda di halaman, seperti pembuatan dan optimalisasi konten , dan SEO di luar halaman, seperti pembuatan tautan, Jika Anda ingin situs web Anda memiliki peringkat yang bagus. dan bersaing untuk kata kunci yang unik biar mudah dikenal bah google.


1. Pengindekan dan Pelacakan

Googleperlu mengindeks halaman situs web Anda sebelum muncul dalam pencarian. Ini dapat membantu mesin pencari dengan memastikan bahwa ia dapat menemukan halaman-halaman pentingnya (memastikan mereka dapat dilacak) dan mengindeksnya dengan benar. Ini SEO 101, tetapi ini adalah langkah pertama yang vital.


Pastikan semua halaman penting diindeks



Anda dapat memeriksa status pengindeksan situs web Anda dengan memasukkan situs: domain.com di mesin pencari Kalian, menggunakan alat pelacak SEO atau dengan masuk ke Google Search Console dan kemudian mengklik Google Index> Coverage.

Jika jumlah URL yang diindeks tidak cocok dengan jumlah total URL dalam database Anda yang terbuka untuk pengindeksan, ini mungkin merupakan indikasi duplikat URL dan URL yang berisi meta tag noindex. Anda harus mengidentifikasi kesalahan dan mengikuti langkah-langkah yang direkomendasikan oleh Google.

Pastikan semua sumber daya penting dapat dilacak.

Robots.txt akan memberi Anda gambaran tentang apakah halaman terpenting Anda dapat ditelusuri atau tidak, tetapi Anda mungkin harus menghadapi berbagai masalah lain yang harus Anda pertimbangkan:.

  • Halaman yatim (halaman di situs yang tidak terhubung secara internal)
  • meta tag noindex
  • Judul X-Robot-Tag
  • Optimalkan anggaran pelacakan Anda

Jumlah halaman yang dijelajahi mesin pencari di situs web Anda dalam periode tertentu disebut "anggaran crawl" Anda. Ini bukan faktor peringkat, tetapi mengukur seberapa sering Google menjelajah dan mengindeks halaman Anda dapat membantu Anda mengidentifikasi beberapa masalah teknis (dan bahkan mungkin menemukannya). halaman yang tidak dilacak sama sekali). Klik Lacak> Lacak statistik di Google Search Console Anda untuk melihat anggaran pelacakan harian Anda.

Beberapa cara terbaik untuk meningkatkan secara organik anggaran pelacakan Anda meliputi:.

Menghapus konten dan menggandakan halaman.

Pembatasan pengindeksan halaman sebagai syarat dan ketentuan, kebijakan privasi dan promosi usang (dengan kata lain, halaman tanpa nilai SEO). Memperbaiki tautan yang rusak dan mengarahkan ulang string.

Cara hebat lainnya untuk meningkatkan anggaran pelacakan Anda adalah dengan meningkatkan profil tautan Anda, tetapi itu akan membutuhkan waktu dan investasi dalam kampanye SEO Anda dari halaman.

Gunakan data terstruktur Penandaan skema meningkatkan RKPT Anda dengan memberikan gambaran yang jelas tentang apa yang dilakukan perusahaan Anda (melalui cuplikan kaya), dan membantu mesin pencari mendapatkan pemahaman kontekstual tentang konten Anda. Jika Anda tidak memiliki pengaturan data terstruktur untuk halaman Anda, buka schema.org untuk informasi tentang cara meninjau fragmen Anda menggunakan alat pengujian data terstruktur Google .

Jangan lupa tentang pengindeksan seluler terlebih dahulu Panduan bertahan hidup SERP Mobile, ikhtisar lengkap pengindeksan perangkat seluler saat menambahkan:

Faktor pencarian suara dalam penelitian kata kunci Anda (disebut " momen mikro " [.pdf] dari Google) Terlepas dari pro dan kontra kontra dari halaman AMP saat membuat konten Anda Pertimbangkan apakah sebagian besar pengguna ponsel Anda adalah lokal dan apakah Anda perlu mengembangkan kampanye SEO lokal Anda juga

You Might Also Like:

Disqus Comments