Nonton YouTube Tanpa Iklan YouTube Vanced

link download YouTube Vanced terbaru 2023

Asalamualaikum guys, sedikit cerita nich saya sebenarnya suka pusing mangkel dan jengkel ketika saya nonton youtube pas lagi seru-serunt-ya tiba-tiba muncul iklan, apa kalian juga sama dan merasakanya?.Alhamdulilah sekarang sudah banyak aplikasi pihak ketiga yang berguna menghilangkan iklan-iklan yang menjengkelkan tersebut. Ada yang paling saya sukai yaitu Youtube Vanced.

Aplikasi Youtube Vanced ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat menawan dipandang mata guys, itu hanya penilaian saya saja guys,he,eheheh. Dan yang paling menarik lainya adalah pemutaran video di belakang layar hingga dark mode. Kita sangat gampang sekali menggunakannya dengan tidak perlu melakukan root perangkat saat ingin menggunakan aplikasi ini.

Sayangnya Aplikasi Vanced ini tidak tersedia di Google Play Store, karena bisa merugikan perusahaan atau aplikasi-aplikasi pihak ketiga yang mereka anggap merugikan.

Melalui Twitter Vanced @YTVanced, mengatakan bahwa proyek ini sudah dihentikan. Hal tersebut juga tertulis di laman resminya vancedapp.com, yang menyebutkan YouTube Vanced tak lagi tersedia.

Adapun alternatif untuk menikmati konten YouTube tanpa iklan serta mendapatkan fitur-fitur lainnya yang tak tersedia di versi gratis, pengguna bisa berlangganan YouTube Premium. Disadur dari support.google.com, berikut caranya:

  • 1- Hubungkan terlebih dulu ke akun YouTube yang sesuai.
  • 2- Buka peramban di perangkat dan buka tautan youtube.com/premium.
  • 3- Kemudian, ketuk 'Coba gratis'.

Adapun cara ke dua dengan: Pilih metode pembayaran yang tersedia, yaitu lewat saldo Google Play, kartu kredit atau debit, ShopeePay, DANA, dan GoPay.

Ada 4 Aplikasi untuk Download YouTube Vanced APK:

 1) YouTube Vanced APK: https://teraboxapp.com/s/1l0cW7tyiSQOaRzb5rotM5A
 2) YouTube Vanced APK: https://kingmodapk.net/youtube-vanced-apk/?download/
 3) YouTube Vanced APK: https://www.apkmirror.com/apk/team-vanced/youtube-vanced/youtube-vanced-17-03-38-release/
 4) YouTube Vanced APK MOD (N,A) v18.02.33: https://upy.happymod.cool/packages/com.vanced.android.youtube/YouTube_Vanced_18.02.33_1535495616_16bf70.apk

You Might Also Like:

Disqus Comments