3 teknik yang diterapkan Google AMP

Asalamualikum Kita jumpa lagi guys, Janganlah pernah menyerah ketika kamu masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai kamu berhenti mencoba (Brian Dyson).

Apa yang dimaksud dengan teknik yang diterapkan Google AMP?

Mari kita bahahas secara ringkas tentang teknik yang diterapkan Google AMP.

1.- Teknik pemuatan lambat gambar

Ini adalah metode yang digunakan untuk mengoptimalkan pemuatan situs web. Alih-alih memuat semua gambar dan video di awal, situs web menunggu hingga pengguna menggulir ke lokasi itu. Saat pengguna berhenti untuk melihat gambar atau video, situs web akan mulai memuat konten tersebut. Berkat teknik ini, situs web mengurangi pemuatan data yang tidak perlu, meningkatkan kecepatan memuat halaman, dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

2.- Teknik memuat Async Javascript

Ini adalah cara mendesain situs web untuk mengoptimalkan pemuatan halaman. Alih-alih menunggu satu tugas pemrosesan selesai sebelum mengeksekusi berikutnya, skrip javascript dijalankan dan memuat data secara terpisah. Ini memungkinkan situs untuk terus melakukan tugas lain tanpa menunggu selesai, membantu mengurangi waktu tunggu pengguna.

3.- Teknik CDN untuk javascript cepat

Teknik ini menggunakan sistem CDN (Content Delivery Network) untuk mengirimkan file javascript dengan cepat ke pengguna. CDN adalah sistem server terdistribusi yang berlokasi di berbagai lokasi di seluruh dunia. Saat pengguna mengunjungi situs web, file javascript dimuat dari server terdekat, yang meningkatkan kecepatan pemuatan halaman dan mengurangi waktu respons.

You Might Also Like:

Disqus Comments