Template Toko Online Blogger Terbaik & Gratis [Terbaru]

Halo sobat ok gass,ok gass dalam kondisi terbatasnya aktivitas fisik saat ini. Popularitas website blog toko online meningkat secara signifikan. Toko jualan online semakin populer karena memiliki beberapa keunggulan, seperti katalog yang lengkap, kemudahan pembayaran, dan pengiriman barang yang efisien. Oleh karena itu jikalau Anda ingin meningkatkan penjualan dan target pasar Anda adalah orang-orang yang berusia remaja hingga dewasa muda atau kaum gen z, mendirikan sebuah toko online adalah pilihan yang cocok buat jaman ini guys. Tidak hanya fokus pada persiapan gambar produk yang berkualitas tinggi dan perencanaan kampanye promosi. Anda juga harus siapkan website blog sebagai prioritas utama.
Anda memiliki kemampuan untuk membuat sebuah toko online menggunakan platform blogger dulu aja yang gratis. Tersedia beragam pilihan template toko online yang memiliki tata letak dan keunggulan unik yang dapat Anda gunakan tanpa biaya. Ayo, mari kita lihat beberapa opsi template toko online Blogger berikut ini agar Anda bisa dengan mudah memilih template yang paling sesuai untuk toko Anda.

1. GENTONG TEMPLATE

Baca Juga: Download Template Mirip Kompi Ajaib Valid AMP (Shannenpio Cloning)
Fitur
  1. Valid 100% work
  2. Responsif(Mobile frindly)
  3. 2 button Menu via Mobile
  4. Popular Post Carousel di atas Footer
  5. Grid style post (Responsif)
  6. fixed Social Share
  7. Space iklan
  8. Navigasi Blog-pager di Home post dan post
  9. Dan lain-lain

Versi Clone
Template blog GENTONG adalah sebuah desain atau format yang dapat digunakan untuk membuat blog.
Mempunyai kode sumber yang teratur dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna. Bagi beberapa individu, fitur ini mungkin tidak memiliki dampak yang signifikan. Akan tetapi, jika Anda memerlukan level personalisasi yang lebih tinggi untuk toko online Anda, Woostify dapat memberikan bantuan dalam berkomunikasi dengan pengembang lebih efisien untuk mengakomodasi permintaan Anda. Dengan cara ini, pembuatan toko online menjadi lebih efisien dan terjadi dalam waktu yang lebih singkat.



You Might Also Like:

Newest Post
Disqus Comments