Download Template AMP Bung Frangki Responsive, Mobile Friendly

Hallo Bung, kembali saya berbagi satu template blogger/blogspot lagi. Template kali ini adalah salah satu template yang pernah saya gunakan di blog Bungfrangki.com sebelumnya. Tampilan template tersebut adalah salah satu template kesukaan saya, namun karena sudah lama dan cukup bosan menggunakannya akhirnya saya ganti lagi dengan tampilan yang sekarang.

Seperti biasa, template yang saya suguhkan ini lebih mengedepankan tampilan dinamis, simple, loading yang cepat, tidak banyak penggunaan JavaScript ataupun jQuery dan segala fitur yang sudah divalidasi, baik validasi HTML5 dan CSS3.

Template AMP Bung Frangki Responsive, Mobile Friendly ini tidak sebagus template buatan blogger lainnya, bahkan tidak ada yang bisa diunggulkan dari template ini. Sebab, menurut saya semua orang dapat membuat template yang dinamis, simple, loading blog yang cepat bahkan untuk soal valid-memvalidasi HTML template tersebut.



Berikut ini Template BungFrangki Responsive.Inggat..! Saya akan kirim lewat email






You Might Also Like:

Disqus Comments