Free Download Clone Template Damar Zaky

Sebenarnya ada yang menyukai gak sih.. template blog seperti Damar Zaky. Saya lihat di email ku cukup banyak yang meminta, tapi bagaimana yah... Jadi saya tidak rela untuk meng-clone template Damar Zaky itu, inilah kata-kata atau tulisannya saya harap anda tidak berniat menjiplak.

Apakah Anda sadar dengan sebuah template punya orang lain yang tanpa disadari oleh para manusia yang tidak bertanggung jawab, kebanyakan kita sebagai orang yang banyak salah dan saya akan mengingat soal itu.

Sebelumnya saya minta maaf dan mudah-mudahan di bukakan pintu maaf saya ini, karena banyak pesan email yang masuk ke inbox saya dan bertanya apakah template yang digunakan Damar Zaky dishare atau dibagikan secara gratis? Padahal saya sudah balas inboknya yang telah masuk tadi tapi tetap aja masih banyak emai yang masuk.

Pada kesempatan atau di waktu senggang ini saya hanya BISA untuk mengucapan engkau “Sahabatku Semua Yang Sangat kU sayangI”. Ucapan inilah yang sering saya rasakan dikala share atau membagikan template yang bukan hak atu cloningan dari orang lain dan sangat berpotensi membawa problematika yang sulit dipecahkan sungguh aneh bukan.! Apa sih penyebabnya...? semua itu yang bisa menjawab hanyalah diri sendiri yaitu AKU.

Free download template ala damzaky sebenarnya sudah lama saya bikin, cuma baru kali ini saya ingat karena ada yang minta beruntung masih ada gak saya hapus.

Ini template ala damar zaky tidak persis sama cuma mirip aja dan saya bagikan buat yang perlu saja dan saya siap kirim .Tapi jangan lupa biasa lewat Email ya.....


You Might Also Like:

Disqus Comments